Memperbaiki No Wifi iPhone 3G

no wifi.jpg

Kejadian ini baru gw alami tadi pagi, pas pengen istirahatin iPhone 3G dari kerja kerasnya dan tanpa lelah setiap waktu nemenin gw ngoprek semua yang bisa diexplore darinya, kesetiaan dan kesukarelaannya yg bikin gw kasian, makanya tadi pagi gw turn off beberapa jam.

Ga pake trik khusus, just simple way. Walaupun awalnya bingung nyari solusi sana sini di internet. Dari hasil pencarian banyak cara yg sarankan, tapi ga ada satupun yg saya pikir nyaman dan aman saya lakukan.

Akhirnya setelah saya cari awal kerusakan adalah setelah iPhone saya turn off beberapa jam, maka saya pikir kenapa ga coba turn off lagi beberapa jam juga, siapa tau bisa normal lagi.

Setelah 1 jam, saya coba turn on iPhone ternyata masuk ke safe mode, akhirnya saya restart kembali…. Dan eng.. Ing..eng…ajaib, iPhone menyala normal dan wifi telah normal kembali.

Leave a Reply

